Cara Menjadi Pengirim Eden Farm

Untuk menjadi pengirim ke Eden Farm syaratnya cukup mudah, hanya dengan menghubungi Tim Farmer Relation (FR) atau bisa disebut juga dengan Supplier Acquisition (SA) di area masing-masing.

Untuk area Jawa Tengah bisa menghubungi via telpon atau WA ke MAS ROHMAT - 081325217770.

Peta wilayah Jawa Tengah
Adapun komoditas yang paling banyak dicari saat ini antara lain.

1. Cabe

Cabe menjadi komoditas primadona, terutama cabe dari area Temanggung, Magelang dan area sekitarnya. Cabe dari area Jawa Tengah ini biasanya dikirimkan ke gudang Eden Farm maupun pelanggan Eden Farm di area Semarang, Bandung, dan Jakarta.



2. Kentang

Komoditas kentang dari Jawa Tengah yang paling banyak dicari adalah kentang dari Dieng dan Batur. Kentang dari 2 area di Wonosobo dan Banjarnegara ini sudah dikenal lama karena kualitasnya yang sangat baik. Bahkan harga jual kentang ini bisa lebih mahal dari kentang yang diproduksi dari daerah lain.


3. Bawang Merah

Bawang merah dari area Grobogan, Blora, Demak ikut meramaikan pasar merah di Indonesia setelah Brebes dan Nganjuk. Bawang merah dari Demak ketika panen raya harganya dapat mengalahkan harga bawang Brebes.



Syarat menjadi pengirim ke Eden Farm:

  1. Perseorangan atau badan usaha (UD, CV)
  2. Memiliki lahan panenan yang stabil, bisa dari lahan sendiri atau dari lahan petani sekitar (menjadi pengepul petani sekitar)
  3. Siap berkomitmen jangka panjang untuk menjadi suplier/pengirim di Eden Farm
  4. Bersedia mematuhi aturan main Eden Farm terutama terkait kualitas barang 
Demikian tentang tata cara menjadi pengirim Eden Farm. Bagi Anda anak muda yang tertarik bisnis pertanian, dapat bekerjasama dengan Eden Farm.

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Pengirim Eden Farm"